Rabu, 26 Desember 2012

Because I Miss You _ Jung Yong Hwa Lyric

Neul ttokgateun haneure
Neul gateun haru
Geudega omneun-gotmalgoneun
Dallajin-ge omneunde

Nan utgoman sipeunde
Da ijeundeusi
Amuir-anin deut geuroke
Useumyo salgopeunde

Geuriwo geuriwoso
Geudega geuriwoso
Meil nan honjasoman
Geudereul bureugo bullobwayo

Bogopa bogopaso
Geudega bogopaso
Ije nan seupgwanchorom
Geudea ireumman bureuneyo
Oneuldo

Nan bonenjur-aratjyo
Da namgim-obsi
Anijyo anijyo nan ajik
Geudereul motbonetjyo

Geuriwo geuriwoso
Geudega geuriwoso
Neil nan honjasoman
Geudereul bureugo bullobwayo

Bogopa bogopaso
Geudega bogopaso
Ije nan seupgwanchorom
Geudea ireumman bureuneyo
Oneuldo

Haruharuga jugeul gotman gateunde
Ottoke heyaheyo

Saranghe sarangheyo
Geudereul sarangheyo
Maljocha mot-hagoso
Geudereul geuroke bonenneyo

Mianhe mianheyo
Ne mari deullinayo
Dwineujeun ne gobegeul
Geuden deureul su isseulkkayo
Sarangheyo

arti:
Selalu langit yang sama
Selalu hari yang sama
Selain dirimu tidak ada disini
Tidak ada suatu hal yang berbeda

Aku pikir aku sudah membiarkanmu pergi
tanpa meninggalkan apapun dibelakang
Seperti tidak ada yang terjadi
Aku ingin hidup dengan bahagia

Aku merindukanmu, aku merindukanmu
Karena aku merindukanmu
Setiap hari saat aku sendirian
Aku memanggil dan memanggil namamu

Aku ingin melihatmu. aku ingin melihatmu
Karena aku ingin melihatmu
Sekarang seperti sebuah kebiasaan
Aku terus memanggil namamu
Bahkan saat ini..

Aku pikir aku sudah membiarkanmu pergi
tanpa meninggalkan apapun dibelakang
Tidak, tidak, aku masih belum bisa
Aku masih tidak bisa membiarkanmu pergi

Aku merindukanmu, aku merindukanmu
Karena aku merindukanmu
Setiap hari saat aku sendirian
Aku memanggil dan memanggil namamu

Aku ingin melihatmu, aku ingin melihatmu
Karena aku ingin melihatmu
Sekarang seperti sebuah kebiasaan
Aku terus memanggil namamu
Bahkan saat ini..

Setiap hari sepertinya akan menjadi hari terakhirku
Apa yang harus aku lakukan?

Aku mencintaimu, aku mencintaimu
Aku jatuh cinta padamu
Aku bahkan tidak berbicara apapun
hanya membiarkan mu pergi

Maafkan aku, maafkan aku
apa kau mendengar perkataanku
Pengakuanku yang terlambat
apa kau mampu mendengar itu juga?
Aku mencintaimuu <3

0 komen:

Posting Komentar