Sabtu, 26 Mei 2012

Aku & Kamu

 Aku & Kamu tidak tahu laut itu seberapa dalam, tapi Aku & Kamu harus tahu seberapa dalam untuk mengenal orang yang dicintai,

 Aku n Kamu tidak tahu langit itu seberapa tinggi, tapi Aku  & Kamu harus tahu seberapa tinggi untuk menghargai orang yang dicintai,

Aku & Kamu tidak tahu bulan itu seberapa indah, tapi Aku & Kamu harus tahu seberapa indah masa-masa yang telah dilewati dengan orang yang dicintai,

Aku & Kamu tidak tahu bintang itu seberapa banyak, tapi Aku & Kamu harus tahu seberapa banyak perhatian  yang diberikan untuk orang yang dicintai,

Aku & Kamu tidak tahu angkasa itu seberapa luas, tapi Aku & Kamu harus tahu seberapa luas untuk mengerti orang yang dicintai,

Aku & Kamu tidak harus mencintai seseorang yang sempurna, tapi Aku & Kamu harus mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna,

Bukan karena ia sempurna, tapi karena ia dapat menyempurnakan hidup.

Bukan karena ia indah, tapi karena ia dapat membuat segalanya menjadi indah.

Cintailah orang apa adanya, bukan karena ada apanya......

0 komen:

Posting Komentar