Kamis, 17 Januari 2013

Lagu Berbahaya

Iseng-iseng baca blog. Eh ketemu deh sama sebuah blog yang salah satu judul entrinya adalah Lagu Terseram di Dunia versi On the Spot.

Disitu tertulis bahwa Karl Maver- Reserve adalah lagu terseram urutan nomor 3. katanya sih kalo dengerin 2 jam aja udah bikin depresi. Apalagi yang udah depresi, makin gile kali ye :p

By the way kalo ngomongin lagu serem, jadi ingat sebuah lagu yang pernah nyangkut di percakapan saya dengan sahabat SMA. Kami memiliki persamaan gemar mengunjungi FFn dan punya akun disana selain nyambi sebagai author. Ada sebuah fict author lain yang bercerita tentang lagu -ehm- setengah horor berjudul Gloomy Sunday. Saya tidak begitu ingat bagaimana perinciannya.  Diceritakan bahwa lagu ini membuat seorang wanita muda tengah putus cinta akan meregang nyawa.  Yang jelas itu lagu pernah saya coba dengerin, tapi ga ngefek kalo sekali dengar. Beda kalo beberapa kali. Itu cuma opini lho.  Ini saya ada link downloadnya di bawah. Kalo lagu Karl Maver-Reserve, dengerinnya lain kali aja deh :p

 Satu pesan saya dari beberapa dalil dan kaidah fiqih islam, "Hukum asal sesuatu yang bermanfaat adalah boleh dan hukum sesuatu yang berbahaya adalah haram"


Karl Maver-Reserve ----------------------------  Gloomy Sunday 


Ingat, saya sudah peringatkan! Saya gemar berbagi info.

0 komen:

Posting Komentar