Jumat, 28 Desember 2012

Penyesalan_28-12-2012


Penyesalan_28-12-2012

Semoga ini adalah kali terakhir aku menyesal dan membuat orang lain kecewa. Masyaallaah.. betapa hinanya aku, ya Allah.. Bagaimana bisa aku menjadi tak berguna seperti ini??
Tolong bantu aku agar aku mampu menjalani ini semua dengan baik dan lancar, dapat membuat bangga kedua orang tuaku. Hanya itu sebenarnya cita-citaku.. kalau bukan karena mereka, mungkin aku sudah menyerah sekarang ini. Tapi tidak, aku akan berusaha semaksimal mungkin bagaimana pun caranya. Karena aku yakin aku mampu, aku bisa, aku harus lebih berjuang lagi. Usahaku selama ini belum cukup. Harus mencari strategi belajar yang baru.
Tuntunlah aku, ya Allah.. hibahkan aku di dalam lindunganMu selalu.. agar aku mampu menjalani ini semua dengan tenang, baik, walaupun menerima hujatan dari manapun datangnya. Menjadi seseorang yang penyabar, lembut hatinya..

Aku niatkan mulai sekarang harus berusaha, harus menepati janjiku sendiri!! Janji sendiri aja belum ditepati, gimana mau menepati janji kepada orang lain??? -____-
Semangat, Ameng!!! Aku yakin kamu bisa, kok!!
Mbak Nchus yang selalu berusaha memberimu semangat ada di belakangmuuuu.. Beliau udah merasakan bagaimana perjuangan selama setahun ituu, itu saat-saat yang berat tentu sajaa. Aku yang masii lebih diberi kesempatan sekali tembus harus lebih berusaha lagii.. Aku harus lebih bersyukur untuk hidup ini. Bersyukur itu indah bangettt..
Semoga ini adalah kali terakhir aku menyesal teramat dalam begini. Aku ga mau lagiii!!!!
Ini jalan janjiku!!!!


0 komen:

Posting Komentar